Jumat, 22 Februari 2013

Aku mau percaya Dia akan mengangkatku lebih dari yang kukira?


Saat jiwaku terasa gelapnya
Saat badai melanda jiwaku tanpa henti
Saat salibku terasa semakin berat untuk ku pikul
Saat beban hidupku begitu banyak melanda
Aku hanya ingin terus berucap tanpa henti
Aku mau percaya pada cinta Tuhan padaku
Dia tak pernah berhenti mencintaiku
Saat semuanya terasa berat
Aku mau percaya Tuhan masih mengasihiku
Aku mau percaya Tuhan tidak meninggalkanku

Aku yakin Tuhan tak akan tinggal diam
Dia akan mengangkatku lebih dari yang ku kira
Dia akan mengangkatku pada waktu yang tak terduga
Dan semuanya pasti indah pada waktunya
Aku mau percaya itu....

GBU ALL :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.