Sabtu, 06 Juli 2013

Kembali Secepatnya, & Tetap Yakin Kasih-Nya Tak Pernah Berubah

Lama tidak nulis di blog ini, kira-kira sudah sebulanan. 
Dalam sebulan ini aku mengalami banyak masalah. Masalah tentang diriku. Masalah dengan komitmenku. Aku melanggar komitmenku. Aku melanggar janjiku. Bukan masalah pacar atau masalah cinta yang lainya. Tetapi masalah pribadiku dengan Tuhan. 
Aku semula berjanji untuk terus setia dengan-Nya. Ternyata tidak semudah yang diucapkan. Ternyata memanggul salib (baca: mengikuti Tuhan) itu sulit dan berat. Maafkan aku Tuhan.
Kini aku merasa seolah jauh dari-Nya. Tapi, kini aku sadar dan tidak mau terlalu jauh lagi dari-Nya. Aku harus kembali, kembali mendekati-Nya. Karena, seperti yang pernah saya tulis dan ucapkan sebelumnya bahwa berada di dekat Tuhan dan menjalani hidup ini bersama-Nya adalah suaatu kebahagiaan yang tak terkira. 
Aku percaya Dia masih dan akan tetap Bapa yang baik. Dia tak pernah berubah, baik dulu, sekarang, maupun besok. Aku menyadari aku telah menjauh dari-Nya dan kini aku harus secepatnya kembali lagi dekat dengan-Nya. Aku harus sadar bahwa aku tidak akan bisa hidup dan tidak akan pernah bisa menemukan kebahagiaan apa pun saat aku jauh dari-Nya.

Tuhan aku mau kembali
Kembali berjalan bersamaMu
Maafkan segala dosaku yang membuatku menjauh dariMu
Memang sulit melawan cobaan dan godaan yang membuat ku menjauh dariMu
Tetapi aku yakin Kamu tidak tinggal diam 
Kamu pasti membantuku melawan semuanya itu
Tuhan maafkan aku
Aku rindu berjalan bersamaMu
BersamaMu adalah hal terindah dan termanis dari apa pun juga

Mari bangkit dan kembali yang merasa berdosa dan terlalu jauh dariNya.
"Saat kita merasa jauh dari-Nya, sadarlah dan kembalilah secepatnya kepada-Nya, percayalah bahwa hanya bersama-Nyalah kita akan merasa nyaman"

GBU....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.