Selasa, 19 Februari 2013

Apa yg akan ku balas dengan kebaikanNya pdku?



Pernah tidak kamu, kalian membayangkan kita sangat dicintai Tuhan. Kita sangat diperhatikan Tuhan...
Masih belum percaya. Terus setiap hari kita telah diberikan oksigen yang sungguh sangat segar untuk kita hirup. Kita telah diberikan kehidupan sampai saat ini. Kita telah diberikan kesehatan. Kita bisa melihat indahnya dunia. Kita bisa mendengar merdu atau bisingnya dunia ini. Dan masih banyak lagi anugerah-anugerah yang sering kita abaikan, padahal itu adalah anugerah yang tulus dan luar biasa. Percraya gak kalau semua itu dariNya.
hehe....

Pernah tidak suatu kali berpikir. Jika Tuhan sudah sangat baik padaku. Dia sudah rela memberikan berbagai macam hal yang begitu luar biasa untuk kita, yang sering kali kita abaikan dan malah kita menuntut diberi lebih. "Terus kira-kira kita mau membalas apa pada Tuhan, sekarang?." Pertanyaan yang sering kali tidak pernah muncul di dalam hati ataupun di pikiran kita. Tuhan sudah begitu baik padaku sekarang kira-kira aku mau membalas apa ya pada Tuhan?

Dia sudah memberikan segalanya padaku. Mungkin memang aku tidak akan bisa membalas sebesar kebaikanNya, tetapi aku akan berusah membalas kebaikanNya dengan perbuatanku atau mungkin dengan cara tidak menjauh dariNya, supaya kebaikan yang diberikanNya padaku tidaklah sia-sia.
Atau mungkin kalian punya cara lain untuk membalas kebaikan Tuhan, silahkan lakukan.
Gbu All.:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D