Rabu, 30 Januari 2013

Percayakah kamu tentang cinta sejati?


Percaya!. Terkadang mudah untuk diucapkan tetapi sangat sulit untuk dilakukan. Saya memberikan pertanyaan tadi bukan karena saya seorang yang religius dan sudah melaksanakan semuanya. Tetapi malah terkadang bahkan masih sering saya mudah terjatuh dalam dosa. Ya saat terjatuh dalam dosa ada perasaan menyesal dalam diri, itulah yang ku rasakan. Kalian semua pasti juga pernah merasakannya. Tahu tidak kadang orang yang telah berbuat dosa akan cenderung berhenti berdoa, karena merasa malu pada Tuhan. Orang itu berpikir bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk berdoa lagi, dan dia pun menghentikan doanya pada Tuhan untuk waktu yang lama. Tetapi yang ditemui malah dia merasa tidak pernah menemukan waktu yang tepat untuk berdoa kepada Tuhan dan akhirnya malah semakin menjauh dariNya. Hal yang paling tepat dilakukan adalah sekaranglah waktu yang tepat untuk kembali berdoa kepadaNya. Tidak peduli apa pun yang sedang kita rasakan baik merasa tidak pantas ataupun malu pada Tuhan. Tetapi ketahuilah bahwa Tuhan sangat rindu padamu dan Dia begitu rindu mendengarkan doa-doamu lagi. 
Aku mudah jatuh dalam dosa, tetapi aku akan tetap berusaha untuk kembali lagi padaNya apa pun yang ku rasakan saat jatuh dalam dosa itu. Karena, aku merasa hanya padaNyalah aku akan kembali tenang dan aku percaya Dia adalah Bapa yang sangat baik.
Berkah Dalem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.