Senin, 20 Januari 2014

Maju Terus ... Pantang Mundur - Muda Harus Berdarah-darah

Belum dapat kerja....adalah sesuatu banget....
Masih pengangguran...hehe

Terkadang untuk mencoba sesutu yang baru, yang lebih menantang, yang akan mengasah pilihan profesiku ini ke depan, harus butuh semangat dan keberanian yang tinggi.
Saat aku sedang gundah dan takut-takut mau melangkah ke depan, iseng-iseng aku buka-buka FB-ku, di sana ku lihat bermacam-macam status teman, tetapi ada status yang paling menguatkanku yaitu status teman seangkatan, seperjuangan saat kuliah. Dia sudah bekerja, dalam statusnya bercerita kalau dia sedang sibuk dengan pekerjaannya. Dia kadang-kadang juga galau dengan kesibukkan dan profesi barunya itu. Terbersit di dalam benakku, kalau temanku bisa kenapa aku tidak?...
Kata Pak Mario Teguh, "muda harus berdarah-darah."
Mari buka lagi semangat ini, mari cari lagi pengalaman sebanyak-banyaknya.
Mari buka lagi mimpi-mimpi yang mulai ditinggal, gantungkan mimpi-mimpi itu lagi...
Kejar dan raih mimpi-mimpi itu...
"Dibutuhkan lompatan kecil untuk memulai lompatan besar....
terus bermimpi dan jangan mudah menyerah!!"

Tak perlu lagi takut akan kegagalan di depan,, tetap maju dan terus melangkah, terus mencoba,,,
aku pasti bisa....

Percaya bahwa mimpi itu kini semakin dekat....
Keep Spirit...
Aku rindu berdarah-darah seperti kata pak Mario Teguh, meskipun aku belum pernah mengalami berdarah-darah,
Aku ingin diriku yang semangat pantang menyerah,berani ambil resiko, dan tak takut gagal,
Aku ingin bergerak...ya bergerak...mulai melompat kecil kemudian melompat besar...
Tuhan pasti membimbingku....
So, don't worry... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.