Kamis, 05 Februari 2015

Iseng-iseng Membuat Lagu Spontan Untuk Menghibur Diri

Malam ini aku capek banget, capek fisik dan jiwa....hehe
Capek jiwa dan pikiranku karena banyak hal yang dipikirkan dan direncanakan tetapi masih kurang semangat untuk memulai merencanakan dengan matang. Kadang pikiran dan rencana dalam otak sudah tersusun rapi tetapi prakteknya masih saja terkendala semangat.

Di dalam kecapekan yang dalam, aku mencoba menghibur diri dengan main gitar...
Kadang hanya genjreng-genjreng tak jelas atau menyanyikan lagu kesayangan. Tapi kali ini aku iseng-iseng spontan membuat sebuah lagu, meski rada aneh lagunya tapi lagu ini curahan dari hati dan jiwa yang akhir-akhir ini kurasakan mengalami kekosongan dan jauh dari Sang pencipta.

Begini lirik lagunya.... liriknya pakai bahasa jawa...hehe semoga yang baca tulisan ini bisa mengerti...


"Salibku Abot Aku Rapopo"

Salibku abot
Aku t'rima
Aku rekoso
Aku t'rima

Aku tibo
Gusti nulungi
Aku jungkel
Gusti nambani

Salibku abot
Aku rapopo
Mergane Gusti
Ngewangi ngangkat
Ngangkat salibku 
Salibku sing abot

Salibku abot aku rapopo
Salibku abot aku rapopo



Itulah lirik lagunya, meski berbahasa jawa tapi tetap asyik lho kalau dengar lagunya....hehehe
Yap hanya ini yang bisa ku bagi sekarng....semoga dapat menjadi berkat bagi semua...GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ditunggu komentar-komentarmu :D

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.